Rabu, 25 Februari 2015

LAMARAN PEKERJAAN





Hal: Lamaran Pekerjaan                                                                        Kendal,21 Januari 2015
Lampiran

Yth: Manager Personalia PT Maju Terus
jalan soekarno hatta 3 no 66 Kendal


Dengan Hormat,
Setelah membaca iklan diharian Jawapos, 3 Januari 2015 yang menyatakan bahwa 
perusahaan Bapak memerlukan tenaga kerja di bidang operator komputer.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
NAMA               : Adiik setyo wibowo
TTL                    :  Kendal, 4 september 1996
AGAMA            : Islam
ALAMAT          : Ds. Bulak RT. 01 RW. 01, Kec, Rowosari, Kab, Kendal
PENDIDIKAN  : SMK Program keahlian Audio Video
Mohon kiranya diterima sebagai karyawan yang Bapak pimpin, sesuai latar belakang
pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Fotocopy ijazah yang telah dilegalisir
2. Surat keterangan kelakuan baik
3. 2 buah foto ukuran 3x4
4. Daftar riwayat hidup
Besar harapan saya diterima di perusahaan bapak. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih


Hormat Saya,



Addik setyo wibowo

0 komentar:

Posting Komentar